Jefridin Turut Serta Uji Coba Rute Jalur Jamselinas XII Bersama Komunitas Sepeda Batam

MC Pemko Batam – Panitia penyelenggara Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII menggelar uji coba rute jalur Jamselinas. Secara resmi peserta uji coba rute Jamselinas dilepas Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. di depan halaman Kantor Wali Kota Batam, Minggu (15/10/3023). Sebagai peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti Jamselinas, Jefridin pun turut serta dalam uji coba rute jalur Jamselinas itu.

Kepada peserta uji coba rute Jamselinas Jefridin berpesan untuk berhati-hati selama melintas di jalan raya. Ketua Harian Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) ini juga mengapresiasi langkah panitia Jamselinas yang menggelar uji coba rute ini.

“Uji coba ini perlu dilakukan untuk mengetahui seperti apa medan yang akan dilewati oleh peserta Jamselinas nanti,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Jefridin berharap Jamselinas yang akan digelar selama tiga hari di Kota Batam, dimulai tanggal 10-12 November 2023 dapat berlangsung sukses dan lancar. Mengingat event nasional ini akan diikuti peserta dari dalam dan luar negeri.

“Sebagai tuan rumah Pemko Batam siap menyukseskan ajang nasional ini. Semoga uji coba rute ini berjalan lancar dan pelaksanaan Jamselinas pada hari pelaksanaannya berlangsung sukses,” katanya.

Hariyanto, menuturkan uji coba rute yang dilalui start di Engku Putri lurus menuju Dang Anom finish di Nuvasa. Untuk uji coba rute Jamselinas panitia mengundang komunitas sepeda yang ada di Kota Batam.

“Kita akan berhenti di dua lokasi, di Dang Anom dan MTC. Diharapkan peserta mengambil ROW paling kiri, tidak bergerombol,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai