Hadiri Peresmian Kantor Baru Firma Hukum Norayanti dan Partners, Amsakar: Tegakkan Hukum Wujudkan Rasa Keadilan

๐Œ๐‚ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengapresiasi kehadiran kantor baru Firma Hukum Norayanti Simaremare, S.H & Partners. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, ia menyambut baik kehadiran kantor baru firma hukum tersebut.

“Semoga kantor hukum ini bisa tetap eksis dan terus berkembang. Kita berharap tersu berkontribusi,” ucapnya saat peresmian kantor baru yang berlokasi di Villa Hotel, Kamis (29/9) malam.

Dengan berkembangnya firma hukum tersebut, Amsakar mengungkapkan harapan agar dalam praktiknya membawa manfaat bagi perbantuan hukum, khususnya bagi masyarakat di Kota Batam.

“Sejatinya ketika memperbincangkan ranah hukum adalah perihal rasa keadilan. Saya yakin firma hukum Norayanti Simaremare, S.H & Partners dapat mewujudkan ini,” harapnya.

Sebagai salah satu pihak yang diamanahkan untuk mewujudkan rasa keadilan ini, kantor hukum hendaknya bersikap profesional atau berdiri tegak lurus sehingga rasa keadilan dapat tercipta.

Di samping itu, Amsakar berharap firma hukum Norayanti Simaremare, S.H & Partners juga dapat mengambil bagian hadir memberikan pendampingan hukum bagi masyarakat tak mampu.

“Mudah-mudahan kantor Firma Hukum Norayanti bisa menjadi bagian membantu menyelesaikan persoalan yang di hadapi warga,” harap dia.

Ia menambahkan, seiring pesatnya perkembangan Batam, kebutuhan akan rasa keadilan dan persoalan tetap saja ada. Tentu saja kehadiran kantor hukum sangat diharapkan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Firma Hukum Norayanti dan Partners,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai