Jefridin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Kecamatan Sagulung Dampingi Wako Rudi, Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersilaturahmi sekaligus membagikan secara simbolis Insentif Triwulan III kepada tokoh agama. Diantaranya kepada, Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaliq Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ) se-Kecamatan Sagulung, di Masjid Darul Ghufron Sagulung Kota.

“Allhamdulilah kita dapat bersilaturami pada hari ini, sesuai komitmen Bapak Wali Kota Batam tiga bulan sekali diadakan sekaligus penandatanganan amprah insentif,” kata Jefridin, pada Senin (9/10/2023).

Menurut Jefridin, selain pembangunan infrastruktur yang tengah masih dibangun untuk kesejahteraan masyarakat Batam, salah satunya juga dengan penyerahan Insentif Triwulan III ini. 

“Doakan agar kebijakan ini terus jalan. Insentif  ini dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) maka insyallah semakin besar PAD, keberpihakan kepada masyarakat lebih besar,” paparnya.

Jelasnya, agar PAD meningkat maka Batam harus kondusif, aman dan nyaman. Jefridin memastikan, jika Batam aman maka investor akan datang menanamkan investasinya, begitu juga dengan wisatawan lokal hingga mancanegara. Ketika investor dan wisatawan datang, maka akan berpengaruh pada ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Batam.

Perwakilan Ketua IPIM, PMB dan BMGQ Kecamatan Sagulung menyampaikan rasa syukur atas perhatian Pemerintah Kota Batam.

“Terima kasih kepada pemerintah, telah mengapresiasi kami mubaligh, imam masjid, dan guru pendidikan al-quran dalam menjalankan tugas untuk umat di jalan Allah SWT,” katanya.

Ketua Umum BMGQ Kota Batam, Deden Sirajudin turut menghaturkan terima kasih atas kepedulian Wali Kota Batam telah  meluangkan waktu dan perhatian.

“Silaturahmi yang diadakan per tiga bulan sekali pada Juli, Agustus dan September ini allhamdulilah penandatanganan amprah menampakkan sinar dan pencerahan,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai