Rudi Ajak Gerakan Pemuda Nusantara Membangun Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Gerakan Pemuda Nusantara DPD II Kota Batam membangun daerah. Hal itu disampaikan Wali Kota saat menghadiri Silaturahmi dan Diskusi  Batam Damai Menuju Indonesia Emas 2045 di Hotel PIH, Senin (9/10/2023).

Dalam acara yang diikuti mahasiswa dari sejumlah kampus di Batam itu, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan Kota Batam mulai dari pembangunan Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, rencana pembangunan LRT, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

“Semua sektor di Batam sedang kami bangun, mari bersama menjadikan Batam lebih maju dan modern,” ujar Rudi.

Di zaman Rudi, lanjut dia, semua dibangun demi menyelesaikan persoalan di Batam di antaranya kemacetan dan sebagainya. Selain itu, pembangunan yang dilakukan juga mendongkrak peningkatan ekonomi Kota Batam.

“Kalau ekonomi meningkat, maka kesejahteraan masyarakat juga ikut meningkat,” kata dia.

Untuk itu, ia mengajak para pemuda, khususnya para mahasiswa, untuk menyiapkan diri sebagai penerus pembangunan Kota Batam. Ia beharap para pemuda memiliki semangat lebih tinggi dalam memajukan daerah.

“Pembangunan sudah jalan dan Batam harus terus maju menjadi kota baru. Di tangan pemuda saat inilah masa depan Batam nantinya,” ujarnya.

Rudi berharap, bersama para pemuda, Kota Batam ke depan lebih baik. Ia berpesan agar pemuda memanfaatkan proses pembangunan Kota Batam yang sedang berlangsung saat ini.

“Mari berkontribusi dalam pembangunan Batam, kami butuh tenaga para pemuda demi Batam lebih baik,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai