Wakili Wali Kota Rudi, Jefridin Buka Secara Resmi Seminar Dan Pameran ACE Kepri 2023

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi acara Seminar dan Pameran Asosiasi Chief Engineer (ACE) Kepri 2023 “Go Green For Better Life” di Ballroom Hotel Harmonie One, Sabtu (16/09/2023).

Pembukaan acara Seminar dan Pameran ACE Kepri 2023 ditandai dengan pemukulan gong oleh Jefridin. Jefridin juga didaulat untuk memotong tumpeng didampingi panitia dalam rangka anniversery ACE Kepulauan Riau Ke-XI.

Mengawali sambutannya Jefridin menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam yang tidak bisa hadir dalam acara seminar dan pameran ini. Di hadapan seluruh peserta seminar dan pameran ACE, Jefridin menyampaikan bahwa Batam saat ini sedang berbenah memperbaiki infrastruktur.

“Selamat datang kepada seluruh peserta Seminar dan Pameran ACE Kepri 2023. Semoga betah dan nyaman selama berada di Kota Batam. Insyaallah jika ini selesai Batam akan nyaman. Kami saat ini sedang menggesa pembangunan jalan dari Batu Ampar menuju Nongsa. Masing-masing jalur dibangun menjadi lima lajur,” ujarnya,

Pembangunan infrastruktur ini dilakukan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam untuk membuka akses bagi investor dan orang yang ingin berkunjung ke Kota Batam. Harapannya, melalui event ini dapat meningkatkan kinerja pada masing-masing perusahaan engineer di Kota Batam maupun di luar Batam.

“Terimakasih kepada panitia yang telah menggelar acara ini di Kota Batam. Tentunya dari kunjungan orang yang datang ke Kota Batam, Pemko Batam akan mendapatkan pemasukan pajak dari sektor hotel dan restoran. Pajak yang diterima ini lah yang kami gunakan untuk membangun infrastruktur di Kota Batam,” papar Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam ini.

Khusus masyarakat Batam, Jefridin mengajak agar menjaga Batam nyaman aman dan kondusif. Jika sudah aman dan nyaman, maka orang akan datang ke Batam. Mengingat Batam bukan daerah penghasil. Karena Batam dikembangkan sebagai daerah industri, alih kapal, jasa dan perdagangan serta sebagai daerah pariwisata.

“Kegiatan hari ini mendukung Batam sebagai kota MICE. Jangan ragu untuk datang ke Batam. Mudah-mudahan selama berada di Kota Batam betah dan nyaman. Semoga melalui kegiatan ini Kita dapat mempererat tali silahturahmi, saling bertukar informasi,” pungkasnya.

Usai membuka secara resmi acara Seminar dan Pameran ACE Kepri 2023, Jefridin didampingi istri, Hariyanti Jefridin meninjau stand pameran yang ada di area Balroom.(*)

Mungkin Anda juga menyukai