Sempena Hari Perhubungan Nasional Ke-52, Jefridin: Mari Majukan Transportasi Di Kota Batam

MC Pemko Batam – Sempena Hari Perhubungan Nasional ke-52 Tahun 2023 tingkat Kota Batam diisi dengan menyelenggarakan Car Free Day di Jalan Imam Bonjol tepatnya di simpang Martabak Har, Nagoya, Sabtu (16/09/2023). Car Free Day diisi dengan jalan santai dan senam sehat. Kegiatan Car Free Day ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. beserta istri Hariyanti Jefridin.

Kegiatan jalan sehat dan senam sehat ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Batam. Mengambil garis start di depan simpang Martabak Har, barisan peserta gerak jalan sehat dilepas. Usai mengikuti jalan gerak sehat acara dilanjutkan dengan senam sehat.

“Terimakasih sudah menyelenggarakan event ini. Kita harus rajin berolahraga agar badan sehat dan bugar. Alangkah baiknya sebelum Kita memulai aktivitas lakukan olahraga” ajaknya penuh semangat.

Sempena dengan Hari Perhubungan Nasional Ke-52, Jefridin mengatakan Pemerintah Kota Batam berupaya  melayani masyarakat untuk memajukan transportasi di Kota Batam. Sesuai dengan tema Hari Perhubungan Nasional Ke-52 “Melaju Untuk Transportasi Maju”.

“Melalui tema ini mari sama-sama Kita melakukan perbaikan, mengakselerasi pembangunan dan meningkatkan pelayanan transportasi. Sehingga transportasi di Kota Batam semakin maju,” tuturnya.

Acara semakin semarak saat dilakukan pencabutan kupon undian door prize. Beragam hadian hiburan menarik disiapkan panitia dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.(*)

Mungkin Anda juga menyukai