HUT ke-19 Tribun Batam, Rudi: Teruslah Jadi Penyejuk

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Tribun Batam di Kantor Tribun Batam, Jumat (15/9/2023).

Dalam acara itu, Rudi hadir bersama Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri N dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

“Teruslah menjadi penyejuk di Kota Batam,” ucap Rudi.

Kata-kata itu diucapkan Rudi saat diminta komentar terkait keberadaan Tribun Batam saat berbincang dalam acara yang dipandu Pemimpin Redaksi Tribun Batam, Musyafi.

Dalam perbincangan itu, Wali Kota bersama Kapolres membahas terkait perkembangan Proyek Strategis Nasional yang ada di Pulau Rempang, Kecamatan Galang.

Rudi mengapresiasi Tribun Batam yang terus menyampaikan informasi akurat kepada masyarakat. Ia pun mengajak Tribun Batam untuk terus memerangi hoaks.

“Selamat hari ulang tahun ke-19 Tribun Batam. Semoga, di usia ke-19 ini, Tribun Batam terus menjadi media yang berkontribusi demi pembagunan negeri dan terus tercepat dalam menyebar informasi,” ucap Rudi.

Ia berharap, keberadaan media di Batam terus menjadi penerang agar tidak terjadi gejolak di tengah masyarakat. Ia mengaku, peran media sangat penting dalam menjaga suasana Batam tetap aman dan kondusif.

“Sekali lagi, selamat HUT ke-19 Tribun Batam, teruslah menjadi spirit Baru Kepri,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai