Jalan Santai Batuampar 2023, Jefridin Apresiasi Masyarakat Tumpah Ruah Meriahkan Acara

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Jalan Santai Batuampar 2023, yang dipusatkan di Lapangan Bola Darul Ihsan, Tanjungsengkuang, Batuampar, Sabtu (16/9/2023). Ribuan masyarakat se- Kecamatan Batuampar tumpah ruah turut memeriahkan acara.

“Terima kasih dan apresiasi dari Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kepada masyarakat Kota Batam terkhusus Kecamatan Batuampar yang hadir untuk sehat dengan berolahraga pada acara ini,” kata Jefridin mewakili Wali Kota Batam.

Jefridin sangat menyambut antusiasme masyarakat untuk hidup sehat. Menurutnya, dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan bugar, sehingga dapat menjalani aktivitas dengan baik untuk membangun Batam tercinta.

“Mari kita terus berolahraga supaya tubuh sehat dan terus bugar. Semoga kita semua sehat terus, dengan tubuh yang sehat untuk mendukung pembangunan Kota Batam yang semakin bergeliat,” ujar Jefridin.

Tambahnya, kolaborasi pemerintah bersama masyarakat dan seluruh stakeholder sangat dibutuhkan, untuk kondusifitas kota Batam. Dimana menurutnya, tanpa kerja sama dari berbagai pihak keamanan dan kenyamanan Batam tidak akan terwujud.

“Mari kompak bersatu, persatuan dan kesatuan Batam tidak terpisahkan. Jangan mudah terprovokasi, ciptakan Batam aman dan kondusif agar orang nyaman ke Batam baik investor hingga wisatawan,” tegas Jefridin.

Jefridin berharap, melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik antar masyarakat dan pemerintah, visi Batam Kota Baru dan kota sehat dapat terbudayakan dan dibudayakan dengan baik di tengah masyarakat Batam.

Mungkin Anda juga menyukai