Grand Opening RS Mutiara Aini Batuaji, Rudi : Terus Bantu Masyarakat

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas grand opening dan peresmian gedung baru RS Mutiara Aini Batuaji.

Sebelumnya yang hanya melayani ibu dan anak, kini RS Mutiara Aini Batuaji menjadi salah satu RS umum yang dimiliki Kota Batam. Rudi berharap masyarakat dapat semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Selamat atas grand opening RS Mutiara Aini, terus berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Rudi, Sabtu (16/9/2023).

Rudi berpesan kepada manajemen RS Mutiara Aini Batuaji agar selalu mengutamakan pelayanan kesehatan masyarakat. Sehingga masyarakat yang datang untuk berobat merasa nyaman dan pastinya diharapkan dapat segera sembuh.

“Kalau pelayanan baik, saya yakin jika tidak pernah dapat untung dari RS ini maka akan dapat rezeki dari yang lainnya,” katanya.

Pihaknya juga berharap RS swasta di Kota Batam, khususnya RS Mutiara Aini Batuaji dapat terus eksis dan berkembang. Sehingga nantinya dapat menjadi rumah sakit bertaraf internasional.

Direktur RS Mutiara Aini Batuaji, dr Elvi Sukma mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

RS Mutiara Aini Batuaji memiliki sejarah yang panjang di Kota Batam, karena itu pihaknya bersyukur saat ini dapat berkembang. Tak hanya menjadi RS ibu dan anak saja, tapi sudah menjadi RS umum.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat dan juga Pemko Batam, sehingga kami bisa melayani pasien dengan baik hingga saat ini,” kata dr Elvi.

Turut hadir langsung dalam grand opening RS Mutiara Aini Batuaji tersebut Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam dan juga sejumlah anggota DPRD Kota Batam, DPRD Kepri dan DPD RI.

Mungkin Anda juga menyukai