Jefridin Ajak Masyarakat Cipta Regency Kelurahan Belian Dukung Program Pembangunan

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup langsung rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78,  yang digelar warga Perumahan Cipta Regency, RT 04/RW 21 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, di Fasum Cipta Regency, Sabtu (19/8/2023).

Jefridin yang didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekupang, Muhd. Wildan Riyansyah, mengajak seluruh masyarakat Perumahan Cipta Regency untuk dapat terus mendukung program pembangunan yang saat ini dilakukan Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Terima kasih untuk seluruh warga yang sudah berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Batam membangun kota yang kita cintai, mewujudkan pembangunan Kota Batam yang maju, modern, bandar dunia madani serta masyarakat sejahtera,” katanya,” kata Jefridin.

Jefridin menyampaikan Batam sebagai kota pariwisata, menuntut warganya untuk dapat menjaga keamanan, kondusifitas, kenyamanan dan kebersihan, serta menarik bagi para wisatawan dan investor untuk datang ke Batam.

“Dengan menarik wisatawan datang ke Batam, maka hotel dan restoran akan laku maka Pemko Batam akan memperoleh pajak,” katanya.

Tambahnya, dengan pajak itulah pemerintah  dapat membangun Kota Batam, menjadi Kota Baru yang madani modern dan sejahtera, karena ekonomi Batam akan terus maju dan bertumbuh.

“Kalau bukan kita yang berkontribusi dalam pembangunan Batam, siapa lagi,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai