Jefridin Ajak Warga Pesona Asri Jaga Persatuan Dan Kesatuan Di Kota Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara malam Puncak HUT Ke-78 RI di Komplek Perum Villa Pesona Asri Fasum RT. 05 RW. 10 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Sabtu (19/08/2023).

Dalam kesempatan itu, Jefridin mengajak masyarakat Kota Batam khususnya warga di Kelurahan Belian untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Ia juga meminta agar masyarakat Kelurahan Belian khususnya warga Pesona Asri untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam.

“Dalam rangka hari kemerdekaan RI ini, mari kita terus bergandeng tangan dan berkolaborasi dalam membangun Batam. Mari sama-sama kita jaga kota yang kita cintai ini,” ajaknya.

Atas nama Wali Kota Batam dan Pemerintah Kota Batam, Jefridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada warga Pesona Asri yang telah merayakan HUT Ke-78 RI dengan semarak.

“Melalui hari kemerdekaan ini kita tingkatkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalime,” ujarnya

Perwakilan warga Pesona Asri mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam. Harapannya, melalui perayaan malam puncak HUT RI ini dapat merajut silahturahmi dan kekompakan warga Pesona Asri.(*)

Mungkin Anda juga menyukai