Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Puriloka, Jefridin Ajak Warga Dukung Pesatnya Pembangunan Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak warga Komplek Puriloka ambil andil dalam perkembangan pembangunan Kota Batam yang semakin pesat.

Hal itu disampaikan Jefridin dalam acara malam puncak dan penutupan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di Komplek Puriloka Blok D 25, Batam Kota, Sabtu (19/8/2023).

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perayaan Kemerdekaan RI yang luar biasa meriah di komplek ini,” kata Jefridin mengawali sambutannya.

Ia juga menyampaikan kekagumannya atas kolaborasi yang terjalin antara pemerintah dengan masyarakatnya. Salah satunya melalui acara kemeriahan 17 Agustus.

“Allhamdulilah negera kita genap berusia 78 tahun. Bertambahnya usia ini juga patut kita syukuri karena diiringi drngan perkembangan pembangunan yang luar biasa sangat pesat, terutama untuk Kota Batam,” tegasnya.

Maka itu, Jefridin mengajak seluruh warga setempat yang hadir untuk bersama bergandeng tangan dengan pemerintah menjaga Batam kota baru. Agar aman dan kondusif, serta masyarakat sejahtera.

Mungkin Anda juga menyukai