Pesan Amsakar Kepada Karateka Batam: Disiplin Berlatih Kunci Raih Prestasi

𝘐𝘯𝘬𝘢𝘯𝘢𝘴 𝘎𝘦𝘭𝘢𝘳 𝘓𝘢𝘵𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘎𝘢𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad melihat langsung latihan gabungan yang ditaja Institut Karate Nasional (Inkanas) Batam di Dataran Engkuputri Batam, Minggu (12/3/2023) pagi.

Seyogyanya, kata dia, latihan yang rutin merupakan kunci agar terus mempertahankan prestasi yang sudah juga meraih prestasi-prestasi lainnya.

“Saya bangga Inkanas melakukan ini secara rutin (latihan). Saya berpesan karateka teruslah berlatih dengan giat, jaga nama baik Inkanas juga Kota Batam,” kata Amsakar.

Menurutnya, hendaknya jangan menjadi orang yang serba nanggung. Dalam artian, semangat berprestasi harus terpatri dalam diri setiap karateka.

“Dalam konteks ini, prestasi akan tercapai lewat latihan yang berkesinambungan, tak akan ada prestasi tanpa latihan dan kedisiplinan,” imbuhnya.

Untuk itu, bantuan yang pihaknya berikan beberapa waktu lalu yakni sarana berlatih, yakni matras. Pada kesempatan ini, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis.

“Saya bangga dengan Inkanas ini, pengurus dan anggotanya kompak juga semangat. Saya harap Inkanas terus berprestasi di level nasional maupun internasional, bawa harum nama Batam,” ujarnya.

Di kesempatan ini, ia menyampaikan permohonan maaf sembari mengucapkan “Marhaban ya Ramadan” kepada yang hadir. Menurutnya, dalam menerajui kepemimpinan di Batam bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, tentulah pihaknya tak dapat membuat senang semua pihak.

“Saya pribadi, Amsakar Achmad dan istri Erlita Sari. Begitu juga Walikota Batam Muhammad Rudi dan ibu Marlin Agustina, memohon maaf jika ada kesalahan dalam benak bapak ibu dan adik-adik sekalian,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai