Wako Rudi Dukung Kehadiran Organisasi Jurnalis PJS, Harap Hasilkan Karya Jurnalistik yang Positif untuk Pembangunan Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi dan mendukung penuh Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jurnalis Media Siber (PJS) Kepri, dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam, Kabupaten Natuna, Anambas, Lingga, dan Karimun periode 2023- 2028.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat pelantikan pengurus PJS, di Harmoni One Hotel, Sabtu (5/8/2023).

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Pemerintah Kota Batam menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Juga apresiasi atas kehadiran PJS, sebagai salah satu mitra pemerintah mendukung dan pembangunan Batam menuju kota baru yang dicita-citakan,” ujarnya mewakili Wali Kota.

Menyampaikan pesan Wali Kota, ia juga mengajak para wartawan yang tergabung dalam PJS untuk dapat menjadi bagian dan mengambil peran melalui berbagai karya jurnalistik. Kadis Kominfo ini juga berharap, melalui PJS wartawan dapat menghasilkan berita – berita yang positif sebagai bentuk partisipasi dalam pembangunan Kota Batam.

“Karena dengan berbagai karya jurnalistik yang positif mengenai Kota Batam, nantinya dapat menarik wisatawan lokal hingga mancanegara dan investor untuk dapat menanamkan investasinya di Kota Batam,” jelasnya.

Tambahnya, hal tersebut tentu akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan memutar roda perekonomian Kota Batam menjadi lebih baik. Menuju visi Kota Batam, sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba menyampaikan PJS sendiri merupakan wadah jurnalis siber yang belum tergabung dalam organisasi jurnalis. Juga merupakan tempat bagi para jurnalis yang merasa mendapatkan diskriminasi oleh sesama jurnalis.

Mungkin Anda juga menyukai