Jefridin Ajak Masyarakat Sekupang Terus Dukung Pembangunan Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada acara Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) dan TP-PKK Kecamatan Sekupang.

Jefridin mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sekupang untuk dapat terus mendukung program pembangunan yang saat ini dilakukan Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam Haji Muhammad Rudi. Seyogyanya beliau hadir pada acara ini, tapi karena masih ada tugas lain, sehingga saya diminta untuk mewakili,” kata Jefridin, Jumat (28/7/2023).

Disampaikannya bahwa pembangunan infrastruktur saat ini terus digesa oleh Pemko Batam, tujuannya tidak lain adalah bagaimana ekonomi Kota Batam dapat tumbuh dengan cepat. Sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Karena itu kekompakan dan dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan, sehingga semua program-program pembangunan yang saat ini sudah direncanakan oleh Pemko Batam dapat terlaksana dengan baik.

“Mari terus berkolaborasi untuk mewujudkan pembangunan Kota Batam yang maju, modern, bandar dunia madani serta masyarakat sejahtera,” katanya.

Turut hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai