Marlin Pesan Perluas Kolaborasi

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berpesan agar kader PKK terus memperluas kolaborasi untuk berbagai kepentingan masyarakat. Kolaborasi yang semakin luas itu memberi banyak manfaat bagi para kader, baik memperluas jaringan maupun mempermudah penyelesaian masalah.

“PKK harus solid dan mau berkolaborasi dengan organisasi yang lain. Berkolaborasi bisa menemukan banyak solusi dan manfaat, terutama untuk pemberdayaan masyarakat,” kata Marlin di Gerai Nelayan 2M Mentarau, Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat (28/7) pagi.

Di Gerai itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri Kolaborasi PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam di Kecamatan Sekupang. Berbagai komponen masyarakat se-Kecamatan Sekupang tampah memenuhi ruang pertemuan.

Menurut Marlin, setiap individu dan organisasi memiliki keunggulan tersendiri. Kolaborasi yang semakin luas dan kuat akan memunculkan banyak keunggulan. Muara dari semua itu adalah untuk pemberdayaan masyarakat.

Menurut Ketua PIKORI BP Batam ini, para kader PKK juga merupakan garda terdepan dalam membantu pemerintah. Mereka merupakan mitra hingga ke level RT dan RW.

Sementara itu, Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, menyampaikan atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, pemerintah berterima kasih atas peran kader PKK. Karena kader PKK juga ikut membantu dan mendorong pembangunan di Kota Batam.

Menurut Jefridin, pemerintah terus membangun untuk kemajuan Batam. Juga untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Batam.

“Insya Allah semua dibangun atas kebutuhan warga Batam. Mari kita jaga bersama keamanan Batam. Demi terwujudnya Batam yang baru dan modern,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai