Jefridin Sebut Turnamen Catur Momentum Lahirkan Bibit Master Catur Baru

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam menutup secara resmi Turnamen Catur Suhadi Cup di Hi-Test Arena, Minggu (6/08/2023). Jefridin juga menyerahkan piala kepada pemenang pertama Turnamen Catur Suhadi Cup. Harapannya, melalui turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit Master Catur di Kota Batam.

 Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Wali Kota Batam, Ia mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada penyelenggara hingga turnamen ini bisa terselenggara dengan baik.

“Alhamdulillah kita bisa bersama-sama hadir di sini. Mudah-mudahan melalui turnamen ini dapat meningkatkan semangat olahraga khususnya catur di Kota Batam,” ujar Jefridin dalam sambutannya.

Kepada peserta Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi mengikuti turnamen ini. Kepada pemenang Jefridin mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih.

“Selamat atas kemenangan yang telah berhasil diraih. Semoga dapat mengukir prestasi gemilang yang dapat membawa harum nama Batam,” sebut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat Kota Batam untuk terus menjaga kebersamaan di Kota Batam. Serta menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Batam.

“Terus berikan dukungan kepada Pemko Batam dalam membangun Kota ini. Sehingga tujuan visi Kota Batam menjadikan Batam sebagai Kota Bandar Dunia Madani, Sejahtera dan Modern dapat terwujud. Sehingga olahraga di Kota Batam bisa maju khususnya olahraga catur,” sebutnya seraya mengakhiri sambutan.

Suhadi selaku penyelenggara Turnamen Catur Suhadi Cup menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin  yang telah berkenan menuturkan turnamen hari ini.

“Sebagai penyelenggara Saya mohon maaf sebesarnya apabila dalam penyelengaraan ada kesalahan. Harapan Saya semoga ke depan dalam penyelenggaraannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Turnamen ini dihadiri Bapak Asuh PERCASI Batam, Rosaro.(*)

Mungkin Anda juga menyukai