Himni Batam Juara Volly Ball Wali Kota Batam Cup 2023, Rudi : Selamat dan Terus Semangat

MC Pemko Batam – Tim Himni Kota Batam akhirnya meraih juara  Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam 2023 setelah berhasil mengandaskan tim Sagulung pada pertandingan final di Lapangan Puriagung 3, Sungai Beduk.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina hadir langsung menyaksikan pertandingan final Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam 2023. Jalannya pertandingan sendiri berlangsung sengit dengan lima set sebelum akhirnya dimenangakan Himni Kota Batam.

“Selamat buat yang menang dan jangan berkecil hati untuk yang kalah. Tetap semangat,” kata Rudi, Minggu (6/8/2023).

Rudi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, baik panitia maupun pemain dan juga masyarakat. Karena turnamen volly ini dapat berjalan dan sukses terlaksana dengan baik serta sportif.

Pihaknya berharap melalui event-event olahraga seperti ini dapat mendukung wisata olahraga di Batam. Itu sebabnya turmanen volly seperti ini harus secara rutin diselenggarakan.

“Mari terus geliatkan event-event olahraga agar Batam terus maju dan menjadi daya tarik wisatawan,” kata Rudi.

Sebagaimana diketahui kegiatan penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga Multi Event ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juni sampai 5 Agustus 2023.

Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota sendiri digelar bertempat di Lapangan BMB Puri Agung 3 Blok B6 26-27, 44-45 RT 03/ RW 25, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk.

Sedangkan Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Ketua GOW, akan digelar Lapangan Voli Perumahan Pemda 2, RT 05/ RW 20 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji.

Peserta dari tim bola voli putra merupakan utusan dari Kecamatan se-Kota Batam, instansi pemerintah, swasta dan umum. Dengan kategori usia 16 sampai dengan 39 tahun, dan 40 sampai dengan 50 tahun.

Sedangkan bola voli putri ialah utusan instansi pemerintah, swasta dan organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan se- Kota Batam. Dengan dua kategori peserta, yaitu kategori usia 30 sampai 39 tahun dan 40 sampai 50 tahun.

Mungkin Anda juga menyukai