Wakili Wali Kota Rudi, Jefridin Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mochammad Hasan Hasibuan di Bandara Hang Nadim, Senin (07/08/2023). Penyambutan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/BB di Wilayah Komando Resor Militer 033/Wira Pratama (WP) Tanjungpinang.

“Saya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat datang di Kota Batam, kota Bandar Dunia Madani,” ujar Jefridin menyambut kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan.

Dalam kesempatan itu Jefridin menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak bisa menyambut kedatangan Pangdam I/ Bukit Barisan beserta rombongan. Dalam kesempatan singkat itu Jefridin menuturkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini tengah menata pembangunan infrastruktur jalan di Kota Batam. Salah satunya adalah pelebaran ruas jalan di kawasan bandara.

“Mohon maaf jika nanti diperjalanan kurang nyaman Pak, karena saat ini sedang berlangsung pembangunan jalan dari bandara menuju Nongsa. Masing-masing jalur kiri dan kanan dilebarkan menjadi lima lajur. Atas ketidaknyamanan ini kami mohon maaf,” sebutnya.

Pangdam I/Bukit Barisan , Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja terhitung Senin-Minggu (3-13/08/2023). Di Tanjungpinang Pangdam I/Bukit Barisan melakukan kunjungan kerja ke Makorem 033/WP. Pangdam I/Bukit Barisan akan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS Kodim 0315/TPI, Subdenpom TPI, Minvetcad, Ki A Yonif Rk 136/TS Didampingi. Usai memberikan pengarahan selanjutnya Pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon.(*)

Mungkin Anda juga menyukai