Piala Bergilir Wali Kota dan Ketua GOW Batam, Srikandi PGRI dan PKK Bulang B Juara

MC Pemko Batam – Tim voli putri, Srikandi PGRI dan PKK Kecamatan Bulang B sukses menjadi juara turnamen voli Piala Bergilir Wali Kota Batam dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2023.

Tim Srikandi PGRI juara di kategori U 30-39 usai mengalahkan Tim voli Wanita Islam. Sementara, tim PKK Kecamatan Bulang B sukses menundukkan tim Pikori BP Batam pada kategori U 40-50 di laga final yang dihelat di Fasum Wahana Bakti Pemda 2 Buliang, Minggu (6/8/2023).

Secara keseluruhan, turnamen ini diikuti 74 tim yang terbagi dua kategori. Untuk pemenang, secara berurut pada kategori U 30-39 yakni Srikandi PGRI, Wanita Islam, Ika Bhayangkari, Pikori BP Batam, Kecamatan Bulang, dan Kecamatan Sekupang.

Sementara, kategori U 40-50 secara berurut yakni PKK Kecamatan Bulang B, Pikori BP Batam, IKBM, PKK Mekar Sekupang, Srikandi Kijang Perantauan, dan Igornas Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengucapkan selamat kepada para juara. Ia berharap, turnamen tersebut makin mempererat hubungan antara organisasi wanita di Kota Batam.

“Selamat bagi para juara, semoga ke depan turnamen ini terus dihelat dan menjadi wadah mempererat silaturahmi dan menggalakkan olahraga, khususnya voli,” ujarnya.

Ia mengapresiasi turnamen  tersebut sukses terlaksana dengan baik dan sportif sejak digelar mulai 11 Juni 2023 lalu.

“Mari terus geliatkan event-event olahraga dengan terus menjunjung tinggi sportivitas,” pesan Rudi.

Sebelumnya, Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepri, berharap melalui event olahraga ini dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat Kota Batam untuk dapat terus menjaga Kota Batam aman, nyaman dan damai.

“Mudah-mudahan dapat kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, mempererat tali silaturahmi dan bersatu padu untuk Kota Batam,” kata Marlin.

Sementara Kepala Dispora Batam, Zulkarnain mengatakan turnamen olahraga voli Piala Bergilir Wali Kota Batam &  Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Alhamdulillah tahun ini jumlah pesertanya bertambah. Tahun lalu diikuti 64 tim dan tahun ini 74 tim,” kata Zulkarnain.

Mungkin Anda juga menyukai