𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐏𝐌𝐑 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦-𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐃𝐚𝐞𝐫𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ajak masyarakat Batam yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kepri dan Batam untuk terus kompak membangun daerah.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan PMR Provinsi Kepri dan Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Sabtu (20/1/2024). Adapun, PMR Provinsi Kepri dipimpin Tengku Afrizal Dahlan. Sementara, PMR Kota Batam dipimpin Jefridin Hamid.

“Terus jaga kekompakan bersatu demi membangun daerah, Kota Batam,” ajak Rudi.

Ia menegaskan, bahwa semua anggota PMR tersebut merupakan warga Batam asal Riau. Untuk itu, ia menekankan agar mempunyai rasa memiliki terhadap Batam.

“Mari tanamkan pada diri kita bahwa Batam ini miliki kita. Saat ini Kota Batam pembangunan sedang masif, manfaatkan momentum ini,” ajak Rudi.

Di kesempatan itu, ia memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, infrastruktur jalan raya, jembatan layang, dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Apa yang sudah direncanakan, semua harus terwujud. Tak boleh kita abai, pembangunan ini demi anak cucu kita semua,” katanya.

Ketua PMR Kota Batam, Jefridin, mengapresiasi kehadiran masyarakat Riau di Batam dan Kepri dalam pelantikan tersebut. Selaku ketua PMR Kota Batam, Ia mengajak semua masyarakat Batam asal Riau untuk terus bersama pemerintah dan mendukung program-program pembangunan Kota Batam.

“Selaku Ketua PMR Kota Batam, kami mengajak dan mengimbau semua masyarakat membantu Wali Kota Batam dan terus menjalin sinergi menjadikan Batam modern dan sejahtera,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Umum PMR Indonesia, Rusli Effendi, hingga masyarakat Batam asal Riau.

Mungkin Anda juga menyukai