๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฌ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐Ÿ ๐ˆ๐๐ˆ๐Œ, ๐๐Œ๐ ๐๐š๐ง ๐๐Œ๐†๐, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐ž๐ง๐ฒ๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐’๐ฒ๐ข๐š๐ซ๐ค๐š๐ง ๐ˆ๐ฌ๐ฅ๐š๐ฆ ๐ƒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyerahkan secara simbolis insentif kepada pengurus organisasi masyarakat Islam yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Muballigh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ) Tingkat Kecamatan Batamkota. Hadir Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

โ€œSalam dari Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan terima kasih kepada Ibu Marlin allhamdulilah senantiasa mendampingi kami hadir. Mudah-mudahan menjadi keberkahan untuk kita semua,โ€ kata Jefridin di Masjid Al-Khoir Kelurahan Taman Baloi, pada Jumat (19/1/2024).

Selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam, Jefridin menyampaikan bahwa pada tahun 2024 ini Pemerintah Kota Batam atas kebijakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menaikkan insentid bagi IPIM, PMB dan BMGQ menjadi Rp 1 Juta per bulan.

โ€œInsyallah insentif IPIM, PMB, dan BMGQ tahun ini sesuai kebijakan Bapak Wali Kota Rudi akan dinaikkan dari Rp 750 ribu menjadi Rp 1 Juta. Tidak lain ini bentuk perhatian Pak Wali untuk orang-orang yang telah berjasa mensyiarkan islam di Kota Batam,โ€ ujar Jefridin.

Jefridin berharap dengan insentif ini dapat memberikan manfaat dan menjadi penyemangat untuk menjalankan tugas dan fungsi dalam menebar kebaikan, sesuai visi Batam sebagai bandar madani yang modern dan sejahtera.

โ€œMelalui insentif ini semoga syiar-syiar yang diberikan dapat memberikan dukungan bagi pembangunan Batam,โ€ harapnya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan bahwa kenaikan insentif ini patut disyukuri, dengan bersama mendoakan kesuksesan program pembangunan yang tengah masif dilakukan Pemerintah.

โ€œHarus kita syukuri, atas izin Allah Wali Kota Batam memberikan kenaikan insentif. kita doakan bersama untuk kesuksesan program pembangunan Batam,โ€ ujarnya.

Sedangkan Perwakilan dari BMGQ, PMB dan IPIM Kota Batam, Deden Sirajudin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah atas perhatian dan kontinuitas perhatian moril serta materil.

 

Mungkin Anda juga menyukai