Hadiri Grand Opening Kantor Imago Interior, Amsakar : Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Investasi di Kota Batam

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menghadiri Grand Opening Kantor Imago Interior Design, Architecture dan Contractor yang berlangsung di Ruko Mitra Raya 2 Blok B No. 6, Batam Centre, pada hari Minggu, (6/8 2023).

Amsakar mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus berusaha memberikan kemudahan dan percepatan bagi masyarakat dalam peningkatan dan pengembangan usaha di Batam. Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan dan akselerasi kepada masyarakat dalam meningkatkan serta mengembangkan usaha di kawasan Batam.

“Kami, atas nama Pemko Batam, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan usaha seperti ini, karena melalui inisiatif semacam ini, peluang lapangan usaha baru akan tercipta,” kata Amsakar.

Ia juga menyambut baik hadirnya Kantor Imago Interior Disain, yang menurutnya akan membantu memenuhi kebutuhan akan furnitur dan dekorasi rumah keluarga dengan nyaman dan menyenangkan, terutama di Kota Batam.

“Selamat atas dibukanya Kantor Imago Interior Design, Architecture dan Contractor ini, kami berharap usaha ini dapat membantu masyarakat dan berkontribusi dalam kelancaran bisnis di daerah ini,” tambahnya.

Amsakar menjelaskan prospek cerah pertumbuhan dan perkembangan bisnis sektor interior di kota Batam. Ia mengamati bahwa sebagai daerah yang terus mengalami perkembangan, Kota Batam memiliki kebutuhan yang signifikan terhadap pengembangan sektor desain interior.

“kami memandang bahwa bisnis sektor interior, sebagaimana yang diwakili oleh kehadiran Imago Interior, akan terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan di Batam. Posisi geografis kota ini yang strategis, berdekatan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, membawa potensi besar yang harus dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelaku usaha,” jelas Amsakar.

Amsakar mengajak semua pihak untuk melihat peluang yang tersedia di Batam dan bersama-sama menciptakan iklim investasi yang subur.

Selain itu, Batam juga berada di garda terdepan Republik Indonesia bagian barat. Hal ini menjadikan Batam sebagai pintu gerbang bagi investasi dari luar negeri. Dengan lokasi yang strategis dan infrastruktur yang baik, Batam memiliki potensi untuk menjadi pusat investasi di Indonesia bagian barat.

“Mari kita semua bekerja sama untuk menumbuhkan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan daerah ini,” pungkas Amsakar.

 

Mungkin Anda juga menyukai