Kenal Pamit Wakapolda Kepri, Jefridin : Selamat Datang dan Bertugas di Kepulauan Riau

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, M.Pd, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada kegiatan kenal pamit Wakapolda Kepri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Jumat (14/7/2023).

Sebagaimana diketahui berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1394/VI/KEP./2023, ST/1395/VI/KEP./2023, dan ST/1396/VI/KEP./2023, tanggal 24 Juni 2023 tentang Alih Tugas atau Mutasi jabatan Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Agus Suharnoko diangkat dalam jabatan baru sebagai Karojianbang Lemdiklat Polri. Kemudian, digantikan oleh Brigjen Pol Asep Safrudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Barat (Kalbar).

“Buat Bapak Brigjen Pol Agus Suharnoko selamat atas jabatan barunya dan untuk Bapak Brigjen Pol Asep Safrudin selamat datang dan bertugas kembali di Batam, Kepulauan Riau,” kata Jefridin.

Brigjen Pol Asep Safrudin sendiri bukanlah orang yang baru di Polda Kepri, pasalnya sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolresta Barelang. Karena itu, menurut Jefridin Batam tentu saja sudah tidak asing bagi Brigjen Pol Asep Safrudin.

Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan atas nama Pemko Batam, pihaknya menyambut baik kembali bertugasnya Brigjen Pol Asep Safrudin ke Batam atau Kepri. Sinergitas Pemko Batam dengan Polri, TNI dan Forkopimda lainnya tentunya dapat terus terjalin dengan baik.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat datang Brigjen Pol Asep Safrudin, semoga semakin sukses di Kepri,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai