Jefridin Apresiasi Peresmian WiFi Gratis di Fasum Taman Raya Dari Proxinet

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, M.Pd mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi, meresmikan bantuan layanan WiFi gratis di Fasum Taman Raya Tahap 3 dari perusahaan jasa layanan internet Proxinet.

Jefridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Proxinet yang telah memberikan bantuan layanan WiFi gratis di Fasum Taman Raya Tahap 3, Kelurahan Belian Kecamatan Kota Batam. Bantuan ini tentunya diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Atas nama Pemko Batam kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Proxinet, atas program WiFi gratis untuk di fasum ini,” kata Jefridin, Jumat (14/7/2023).

Era digitalisasi saat ini internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, karena itu pihaknya berharap bantuan-bantuan seperti ini dapat diperbanyak. Tak hanya di Kelurahan Belian saja tapi juga kelurahan-kelurahan lainnya.

Pemko Batam memastikan akan mendukung penuh semua program CSR perusahaan swasta untuk masyarakat. Termasuk salah satunya adalah bantuan WiFi gratis yang diberikan oleh Proxinet tersebut.

“Tentu kita masih ingat saat Covid-19 lalu, ternyata ada sisi positifnya dimana mempercepat transformasi digitalisasi di Kota Batam. Contohnya sebelum Covid-19 kita tak tahu yang namanya zoom dan bagaimana menggunakannya. Tapi saat ini ibu-ibu sambil masak saja bisa menggunakan zoom,” ujarnya.

CEO Proxinet, Anang Adhan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan Pemko Batam. Sehingga Proxinet yang memang berasal dari Kota Batam dapat terus berkembang dan tumbuh dengan pesat.

“90 persen jaringan kita sudah tersebar di Kota Batam. Dan alhamdulillah kami bisa memberikan program WiFi gratis di fasum warga,” kata Anang.

Mungkin Anda juga menyukai