Kejuaraan Bola Voli Pemko Batam, Perebutkan Piala Bergilir Wali Kota Batam dan Ketua GOW Kota Batam Tahun 2023

Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Rudi Panjaitan

MC Pemko Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam akan menggelar Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam, dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam Tahun 2023.

“Peserta Kejuaraan terbagi menjadi dua. Peserta putra, akan memperebutkan Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam. Sedangkan, peserta putri akan memperebutkan Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Batam, Rudi Panjaitan, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga Multi Event ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juni s.d. 5 Agustus 2023 mendatang. Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota sendiri akan digelar bertempat di Lapangan BMB Puri Agung 3 Blok B6 26-27, 44-45 RT 03/ RW 25, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk. Sedangkan Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Ketua GOW, akan digelar Lapangan Voli Perumahan Pemda 2, RT 05/ RW 20 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji.

“Peserta dari tim bola voli putra merupakan utusan dari Kecamatan sekota Batam, instansi pemerintah, swasta dan umum. Dengan kategori usia 16 sampai dengan 39 tahun, dan 40 sampai dengan 50 tahun,” jelas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam,  Zulkarnain.

Ia menambahkan, untuk tim bola voli putri ialah utusan instansi pemerintah, swasta dan organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan se- Kota Batam. Dengan dua kategori peserta, yaitu kategori usia 30 s.d. 39 tahun dan 40 s.d. 50 tahun.

“Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 22 Mei kemarin, hingga 2 Juni 2023 mendatang. Bagi calon peserta yang ingin mendaftar dapat mengakses secara online melalui link https://bit.ly/3MvVjfYPENDAFTARANVOLi2023. Lalu verifikasi data secara langsung ke Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga,” ujarnya.

Dijelaskannya ada beberapa syarat untuk pendaftaraan calon peserta. Diantaranya dengan melampirkan KTP/ Kartu Pelajar/ NPM/ KTA (asli dan Fotocopy), pas foto ukuran 3×4 dan 4×6 masing- masing 2 lembar per-anggota tim. Informasi lebih lanjut calon peserta dapat berkomunikasi langsung dengan Kabid Olahraga, pada nomor 081276566255.

Mungkin Anda juga menyukai