Halal Bihalal HIMKA Kota Batam, Rudi Ajak Masyarakat Batam Asal Karimun Siapkan SDM Geliatkan Ekonomi

MC Pemko Batam – Masyarakat Kota Batam asal Kabupaten Karimun menyambut penuh kehangatan kehadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kala menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Harapan Insan Masyarakat Karimun (HIMKA) Kota Batam, di Golden View Hotel, Sabtu (27/5/2023).

Turut hadir Ketua Kerabat Barkad, sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

“Tentu sebagai pemimpin tidak lepas dari khilaf, maka dari itu mohon kiranya ikhlas untuk saling memaafkan ,” kata Rudi mengawali sambutannya.

Sebagai orang nomor satu di Kota Batam, Rudi menyampaikan komitmennya untuk turut mengayomi seluruh warga Batam asal Kabupaten Karimun. Serta mengajak bergandeng tangan bersama pemerintah untuk menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) asal Karimun, mendukung pembangunan Batam.

“Saya akan terus mengayomi bapak dan ibu sekalian warga Batam asal Karimun, dan mari siapkan anak- anak kita asal Karimun, karena skill merupakan prioritas utama. Kalau SDM bagus maka ekonomi untuk membangun Batam akan bangkit, saya yakin warga karimun hebat- hebat semua,” kata Rudi.

Melalui HIMKA, Rudi berharap warga Kota Batam asal Karimun dapat menjaga persatuan dalam organisasi demi mewujudkan kondusifitas, kemanan dan Batam yang damai serta tentram.

“Junjung tinggi persatuan dalam organisasi, jaga Kota Batam menjadi daerah kondusif. Semua organisasi dan Forkopimda menyatu dengan kita, sehingga Batam hari ini yang kita nikmati bersama, dapat terwujud,” ujarnya. 

Sedangkan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang juga berasal dari Kabupaten Karimun mendoakan HIMKA dapat terus mendukung pemerintah membangun Batam menjadi kota baru.

“Mudah- mudahan Batam kota baru yang madani, modern dan sejahtera dapat terwujud, terutama bagi kesejahteraan warga Karimun yang ada di Kota Batam,” kata Marlin.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang hadir langsung menitipkan masyarakatnya agar dapat hidup sejahtera di Kota Batam, dan bisa menikmati pembangunan yang di bangun oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Berhasil pak Rudi membangun Batam untuk mensejahterakan masyarakatnya, saya tidak pernah dengar orang Karimun di Batam mengeluh susah. Saya titipkan, masyarakat kami siap ikut membangun Batam, semua baik dan hidup sejahtera,  bisa menikmati pembangunan Batam hari ini,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai