Jefridin Apresiasi Masyarakat, Dukung Program Pembangunan Pemerintah

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat yang telah mendukung program pembangunan pemerintah menuju Batam madani, modern dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam Halal Bihalal sekaligus peresmian Masjid Jami’ Al- Ikhlas Sungai Aleng, Seibinti, Sagulung, Sabtu (13/5/2023).

Jefridin turut mengajak masyarakat terutama yang memiliki rejeki lebih, untuk bergotongroyong bersama pemerintah daerah menyisihkan sedekah untuk pembangunan masjid.

“Setelah jasad kita berpisah dengan rohani semua amal ibadah akan terputus, kecuali tiga hal. Satu diantara tiga itu adalah sedekah jariah. Insyaallah dengan sedekah untuk pembangunan masjid ini, sekecil apapun itu pasti tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” kata Jefridin, yang diaminkan oleh warga setempat.

Jefridin menyampaikan komitmen Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam membangun Batam. Mulai dari pembangunan jalan protokol, hingga jalan- jalan di kelurahan.

“Pak Wali Kota, Muhammad Rudi  berkomitmen membangun Batam yang kita cintai. Saya selaku Sekda, turut membantu beliau dalam membangun dan mengkoordinir seluruh OPD  dalam proses pembangunan hingga ke ceruk- ceruk yang disebut Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK),” terangnya.

Ia tidak lupa meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Batam, untuk menjaga Batam agar dapat aman dan kondusif. Karena dengan begitu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batam akan semakin meningkat, menuju perekonomian masyarakat yang lebih sejahtera.

“Mari bersatu padu jaga pembangunan bersama sama. Komitmen Pak Wali dalam membangun Batam ini kita dukung, dengan menjaga kondusifitas, yang insyallah PAD kita juga akan meningkat agar masyarakat Batam semakin sejahtera,” ujarnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai