Gelorakan Semangat Olahraga, Rudi Ajak Jaga Kebugaran Tubuh Sebagai Bekal Membangun Batam

MC Pemko Batam – Semangat untuk menjaga kebugaran tubuh ditekankan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat membuka Liga Volly, Forum Vollyball Pembinaan Batam (Forviba) 2023 di Gor Raja Djafar, Tiban, Sabtu (13/5/2023).

“Mari anak- anak kita jaga kebugaran tubuh, semua harus semangat jaga kesehatan. Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, dan melalui olahraga menjadi bekal kita dalam membangun Kota Batam yang kita cintai,” ujar Rudi dalam sambutannya.

Adapun liga volly ini berlangsung selama 3 bulan, sampai dengan 22 july 2023 mendatang, yang diikuti total peserta sebanyak 12 tim putra dan 10 tim putri. Dengan total hadiah sebesar Rp. 5 juta.

Pihaknya menitipkan pada para atlet muda, untuk senantiasa menjaga keamanan dan pembangunan Batam. Pasalnya, Batam kota baru yang tengah ia bangun tidak lain dipersembahkannya untuk para generasi penerus, anak- anak Kota Batam.

“Titip Kota Batam, kota baru untuk kalian semua. Batam yang kita bangun saya titip tolong dijaga, kalian akan menikmati hasil pembangunan pesat Batam hari ini.

Sampaikan kepada teman dan semua, mari jaga, dan wujudkan Batam kota modern yang kita impikan bersama,” ajak Rudi.

Ia berharap para pemain dapat berusaha sebaik mungkin dan menjunjung tinggi sportivitas. Serta suatu waktu orang dari daerah lain dapat mengenal Batam dari olahraganya.

“Salam olahraga,” teriak Rudi dengan semangat menutup sambutannya, “Jaya, jaya, jaya,” sahut para peserta tidak kalah semangat.

Acara kemudian ditutup dengan simbolis service bola volly oleh Wali Kota Batam, yang juga dihadiri Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd.

Mungkin Anda juga menyukai