Halal Bihalal di Sungai Beduk, Rudi Pastikan Jalan Muka Kuning ke Tanjungpiayu Bakal Segera Dibangun

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sungai Beduk. Bulan Syawal menjadi momentum untuk saling maaf memaafkan.

Turut hadir dalam kegiatan halal bihalal dengan masyarakat Sungai Beduk  tersebut, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Jefridin Hamid dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam. Sementara pengisi tausiyah adalah Ustad Muhith.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat Kota Batam, baik secara pribadi maupun atas nama Pemko Batam. Pihaknya yakin tidak semua kebijakan yang diambil pemerintah dapat diterima oleh semua masyarakat.

“Tapi percayalah Bapak dan Ibu, kebijakan yang kami jalankan saat ini adalah untuk kepentingan kita bersama, untuk Kota Batam yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” kata Rudi, Minggu (7/5/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan saat ini pihaknya tengah gencar membangun infrastruktur disemua sektor. Terutama jalan-jalan utama, termasuk nantinya adalah jalan dari Muka Kuning hingga Tanjung Piayu ini.

Rudi menjelaskan jalan tersebut sebenarnya merupakan tanggungjawab Pemerintah Provinsi Kepri. Sehingga pihaknya perlu melakukan koordinasi dengan Pemprov Kepri untuk mengambil alih pembangunan jalan tersebut.

“Jalan tersebut adalah milik Provinsi Kepri, sehingga kita tidak dapat langsung membangun,” katanya.

Rudi menegaskan bahwa dalam mengalokasikan anggaran APBD maupun APBN ada mekanisme dan aturan yang harus dilaksanakan.

“Tapi alhamdulilah hari ini desainnya sudah selesai dan dalam waktu dekat akan segera dibangun,” kata Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai