Tak Hanya Salurkan Sembako Bersubsidi, Rudi Pastikan Pembangunan Batam Muaranya Bagi Kesejahteraan Masyarakat

𝘚𝘦𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 9.500 𝘗𝘢𝘬𝘦𝘵 𝘚𝘦𝘮𝘣𝘢𝘬𝘰 𝘉𝘦𝘳𝘴𝘶𝘣𝘴𝘪𝘥𝘪 𝘋𝘪𝘴𝘢𝘭𝘶𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘉𝘢𝘵𝘶𝘢𝘫𝘪

MC Pemko Batam – Setelah menyalurkan Sembako Bersubsidi untuk wilayah Kecamatan Bulang, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga melakukan hal yang sama di wilayah Kecamatan Batuaji.

Di kecamatan ini, Rudi yang juga bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi menyambangi dua titik penyaluran sembako.

Lokasi pertama, di Komplek Ruko Perum Prima Garden yang disalurkan untuk kelurahan Tanjung Uncang sebanyak 3 ribu paket dan Kelurahan Bukit Tempayan sebanyak 1.500 paket.

“Sejak pagi saya bersama wagub menyalurkan sembako, ada tiga tempat hari ini. mudah-mudahan membantu dalam rangka Bulan Ramadan,” kata Rudi.

Di lokasi ini Rudi juga menyampaikan bahwa dirinya akan selalu ada di tengah masyarakat. Memastikan pembangunan berjalan terus. Muaranya yakni peningkatan ekonomi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya lagi membangun batam agar menjadi kota modern, ekonomi pun akan bangkit sendiri. Jadi tak perlu antri begini, ada banyak peluang ekonomi. Atas seizin Allah SWT, 2029 Batam akan sempurna,” kata dia.

Selajutnya titik kedua penyaluran Sembako Bersubsidi untuk wilayah Kecamatan Batuaji yakni di Komplek Ruko Belakang Sekolah Putra Batam Buliang.

Di lokasi ini, disalurkan untuk Kelurahan Buliang sebanyak 2 ribu paket dan untuk kelurahan Kibing sebanyak 3 ribu paket.

“Di samping bantuan seperti ini, Batam juga terus dibangun. Contohnya jalan terus dikembangkan, termasuk di Batuaji. Lima lajur akan ditingkatkan. Tak ada lagi kata macet, ekonomi akan bangkit lagi,” papar dia.

Agar pembangunan berjalan lancar, maka dia berharap konsistensi kolektif seluruh elemen masyarakat. “Kompak bersatu jangan salih menyalahkan,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, Rudi juga berharap doa kepada seluruh masyarakat Batam agar pembangunan di Batam berjalan sebagaimana mestinya, sehingga visi Bandar Dunia Madani yang Modern dan sejahtera terwujud.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, Kadis Perikanan Ridwan Arfandi, Kadis Perindag Gustian Riau, Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Leo Putra, Camat Batu Aji dan Lurah se-Kecamatan Batu Aji.

 

Mungkin Anda juga menyukai