Siapkan Hati, Teladan Nabi

Wagub Marlin Hadiri Peringatan Maulid di Bengkong

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat untuk selalu menyiapkan hati dengan berbagai tantangan dan cobaan ke depan. Dengan hati yang siap, yakinlah semua bisa dihadapi.

“Kita tak tahu ekonomi ke depan seperti apa, tantangan kehidupan seperti apa. Tantangan 2023 mungkin berat. Bagaimana menghadapinya: bersalawatlah. Bertaqwa kepada Allah,” kata Wagub Marlin di Bengkong, Kota Batam, Minggu (16/10) malam.

Di Gedung Serbaguna Bengkong Indah itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Dia berharap semua selalu dilimpahi keberkahan. Juga kehidupan yang terus membaik dan membaik.

Sempena peringatan maulid ini, Wagub Marlin terus mengingatkan untuk menjadikan Rasulullah sebagai tauladan. Rasullullah merupakan suri tauladan yang sangat luar biasa. Itu yang patut selalu dicontoh.

“Ekspresikan cinta kepada Nabi. Terus perbanyak shalawat untuk Rasulullah,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Wagub Marlin pun mengimbau umat untuk rutin bershalawat. Setidaknya bersalawat setelah shalat fardu setiap harinya. Apalagi kalau ada masalah, kalau ada yang belum terselesaikan, bersalawatlah.

“Ini membuat kita tenang dan insya Allah mendapat solusi dari semua permasalahan kita,” kata Wagub Marlin.

Ketika mendapat masalah, Marlin berpesan, terutama kepada kaum ibu, untuk curhat ke Yang Maha Pemberi Solusi. Bukan dituangkan di media sosial. Yang barangkali bisa diterjemahkan berbeda oleh pembacanya.

Di era medsos dan zaman perkomentaran ini, Ketua GOW Kota Batam ini berpesan untuk tak ikut-ikutan merespon, tapi sharing dan dicek terlebih dahulu. Lebih bermanfaat kalau medsos digunakan untuk hal hal positif.

“Kalau berita itu baik, baiklah kita. Tapi kalau itu fitnah, ikut menanggung dosalah kita dengan ikut menyebar dan menghasut orang untuk percaya dengan kabar bohong itu,” kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai