Ajak Mahasiswa Membangun Daerah, Jefridin: Batam Makin Instagramable

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak mahasiswa di Batam terus mendukung pembangunan di Batam. Ia mengaku, Batam butuh ide-ide dari kalangan milenial di Batam.

“Apa keinginan para pemuda di Batam, silakan disampaikan idenya,” ujar Jefridin usai menghadiri wisuda mahasiswa Politeknik Negeri Batam, Senin (17/10/2022).

Jefridin memaparkan, sejumlah pembangunan di Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam, sangat mengakomodir ide para milenial, termasuk mahasiswa.

“Untuk di Batamcentre, sudah dibangun kawasan Instagramable, bisa jadi tempat berswafoto,” katanya.

Kawasan yang disebut Jefridin tersebut yakni dari arah One Batam Mall, hingga Mega Mall yang kini sudah disulap memesona.

Kawasan itu tak hanya jalan yang dilebarkan namun juga dibangun jalur pesepeda dan pejalan kaki lengkap bangku, hingga lampu hias.

“Pembangunan ini untuk membuat kawasan itu makin cantik,” katanya.

Untuk itu, ia berharap para mahasiswa terus mendukung pembangunan di Batam dan terus menciptakan kondisi yang kondusif untuk mempercepat pembangunan.

“Semua pembangunan ini untuk masyarakat Kota Batam. Dengan pembangunan ini, pariwisata hingga ekonomi Batam akan berdampak positif,” katanya.

Untuk para mahasiswa yang sudah diwisuda, ia berharap terus memberikan kontribusi dan ide cemerlang untuk kebaikan Kota Batam ke depan.

“Selamat atas wisudanya, mari sama-sama membangun Batam,” tutup Jefridin.

Ia berpesan bagi para wisudawan untuk menerapkan semua ilmu yang sudah di dapat di bangku kuliah.

“Pendidikan ini adalah proses pendewasaan diri,” pesan Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai