Mahasiswa Sumbar Bantu Dua Wastafel Portable

Media Center Batam – Himpunan Mahasiswa KKN Batam asal Sumatera Barat menyerahkan dua wastafel portable ke Pemerintah Kota Batam. Bantuan ini, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (24/7/2020).

“Terima kasih atas kepedulian ini, saya pesankan untuk kita semua, jangan pernah bosan berbuat baik,” ujar Sekda.

Di depan para mahasiswa tersebut, Jefridin menyampaikan informasi terkait penanganan Covid-19 Batam. Menurut dia, semua pihak sangat berperan dalam penanganan ini. Bahkan, sejumlah bantuan penanganan Covid-19 sangat banyak.

“Termasuk dari adik-adik mahasiswa. Saya doakan, saat nanti pulang ke Sumatera Barat, apa yang didapat dan dilaksanakan di Batam berguna bagi kita semua,” ujarnya.

Adapun Himpunan Mahasiswa KKN Batam asal Sumatera Barat tersebut berasal dari tiga universitas yakni Andalas, UNP, dan IAIN di Sumbar. Total, ada 41 mahasiswa yang ikut kegiatan tersebut.

“Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat Batam dan akan kita tempatkan di lokasi yang diperlukan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap dan butuh dukungan dari semua pihak termasuk para mahasiswa agar wabah Covid-19 ini segera sirna sehingga semua sektor kehidupan bisa normal kembali.

“Saat ini semua sektor terdampak, termasuk terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batam,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai