๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐๐ข๐ฌ๐š๐ก ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐Š๐š๐ฉ๐จ๐ฅ๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐๐š๐ซ๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ 

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆโ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, hadir langsung pada acara pisah sambut Kepala Polresta Barelang dari pejabat lama Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto kepada pejabat baru Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan selamat kepada pejabat lama maupun pejabat baru atas promosi jabatan. Dia mendoakan kesuksesan untuk keduanya atas jabatan baru yang diemban.

โ€œBuat Pak Heri selamat datang di Batam dan buat Pak Nugroho selamat atas jabatan barunya. Semoga semakin sukses,โ€ kata Rudi, Kamis (11/07/2024) malam.

Rudi mengatakan, Pemko Batam akan mendukung penuh program-program di kesatuan Polresta Barelang. Pihaknya berharap pelayanan kepada masyarakat ke depannya juga semakin baik.

Selain itu, Rudi juga mengajak kepada pejabat yang baru untuk dapat terus bersinergi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam. Sehingga program yang telah dijalankan oleh Lembaga Kepolisian khususnya wilayah Barelang ini dapat berjalan dengan lancar.

โ€œMudah-mudahan kriminal di Batam semakin turun seiring dengan jadinya Batam sebagai kota baru,โ€ kata Rudi.

Sementara, Kombes Pol Nugroho dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selama ini telah banyak mendukung program dan pembangunan di Batam.

“Kalau kita lihat perkembangan di Batam tumbuh sangat pesat, ini tidak terlepas dari peran pemerintah daerah dalam mengelola tata ruang dan berimbas pada kelancaran perputaran ekonomi sehingga apa-apa yang menjadi isu negatif yang berkembang selama ini menjadi berkurang. Ini menjadi angin segar bagi kita institusi kepolisian yang selalu berdiri dan berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat,” ujar Nugroho.

Sedangkan, Kapolresta Barelang yang baru Kombes Pol Heri dalam sambutannya menyampaikan pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan Forkompinda Kota Batam. Selain itu juga akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik selama ini.

โ€œTerimakasih Pak Wali (Muhammad Rudi) berkenan hadir, saya berharap antara Pemko Batam dan Polresta Barelang ini selalu berkolaborasi dan saling mendukung terkait apa yang menjadi cita-cita kita selama ini yang sudah terbina sejak lama untuk dapat terus menciptakan suasana yang kondusif aman dan damai,โ€ kata Heri.

Diujung acara Wali Kota Batam memberikan cendera mata kepada Kapolresta Lama sebagai apresiasi dan dedikasinya selama ini dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai

DD