Rudi Hadiri Pisah Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam acara pisah sambut Danlantamal IV Tanjungpinang, di Gedung Daerah Kepri, Senin (4/10/2021) malam. 

Danlantamal IV Tanjungpinang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Indarto Budiarto dan kini dijabat oleh Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Rudi mengucapkan selamat dan sukses baik kepada Danlantamal yang lama ataupun juga yang baru. Rotasi posisi jabatan di instansi pemerintah khususnya TNI, menurutnya hal yang sudah biasa dilakukan.

Pihaknya yakin hal itu dilakukan oleh pimpinan TNI AL demi meningkatkan sisi profesional yang diemban TNI AL dalam menjalankan kewajibannya di bidang pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Buat Pak Laksma TNI  Indarto semoga sukses di tempat yang baru. Begitu juga dengan Laksma TNI Dwika selamat bertugas di Kepri,” kata Rudi usai menghadiri acara pisah sambut.

Kemudian, Rudi juga berharap hubungan yang baik antara Pemda dengan TNI, khususnya Kota Batam dapat terus terjalin dengan baik. Karena tanpa ada dukungan TNI tentu tidak akan mudah dalam membangun daerah.

“Alhamdulillah selama ini kerjasama Pemda dengan Forkompinda terjalin dengan baik untuk membangun Batam dan Kepri,” ujarnya.

Dalam sambutannya Laksma TNI Indarto Budiarto mengatakan tentunya banyak kenangan baik selama menjabat Danlantamal IV Tanjungpinang. Di mana jabatan ini sejak 30 Mei 2020 hingga 29 September 2021.

Indarto juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompinda, khususnya Kepri, Tanjungpinang, Bintan dan Kota Batam. Atas kerjasama dan dukungan selama menjabat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas ada hal yang kurang berkenan. Pada kesempatan ini saya juga mohon diri,” kata Indarto.

Sementara, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan mengatakan banyak hal yang harus dilanjutkan, sebagaimana program yang sudah digagas oleh Laksma TNI Indarto Budiarto.

“Karena itu mohon arahan seluruh Forkompinda,” kata Dwika.

Mungkin Anda juga menyukai