Tim Voli Kerabat Bawa Pulang Piala Bergilir Wali Kota

Media Center Batam – Tim voli Kerabat membawa pulang piala bergilir perdana dalam Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Batam 2019 untuk kategori usia 16-39 tahun. Sedangkan untuk kategori usia 40-50 tahun juara 1 diraih tim Kelurahan Bukit Tempayan. Piala diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi usai laga final di GOR Raja Djakfar, Sekupang, Sabtu (23/11).

Kejuaraan ini sudah berlangsung sejak 17 Oktober lalu. Serangkai dengan kegiatan tersebut, juga digelar Kejuaraan Bola Voli Piala Ketua GOW Batam. Bedanya, kejuaraan yang memperebutkan piala bergilir dari Ketua GOW Marlin Agustina Rudi ini sudah berlangsung ketiga kalinya.

Adapun juara I untuk piala Ketua GOW adalah PKK Kecamatan Batam Kota di kategori usia 30-39 tahun. Sementara untuk kategori 40-50 tahun juaranya adalah PKK Kecamatan Bulang.

“Juara 1-3 mendapatkan piala. Khusus untuk yang juara 1 di tiap kategori mendapat dua piala. Satunya lagi adalah piala bergilir,” tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Hendriana Gustini selaku ketua panitia.

Ia mengatakan kejuaraan ini diikuti total 79 tim. Sebanyak 50 tim bertanding di Piala Ketua GOW. Dengan rincian 32 tim di kategori 40-50 tahun, dan 18 tim di kategori 30-39 tahun.

Sedangkan untuk Piala Wali Kota Batam pesertanya ada 29 tim. Terdiri dari 14 tim kategori usia 40-50 tahun dan 15 tim untuk usia 16-39 tahun.

Ketua GOW Kota Batam sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sportivitas seluruh peserta. Karena kegiatan ini tidak hanya untuk mengadu kehebatan dan kemampuan, tapi bagaimana dapat memotivasi dan mengedukasi masyarakat. Dia berharap ke depan kegiatan ini dapat melahirkan generasi sehat, sehingga dapat lebih fokus dalam membangun Kota Batam.

“Kalah menang itu biasa, karena di setiap pertandingan harus ada yang unggul. Tapi semua itu bukan untuk menjatuhkan lawan tetapi agar dapat saling memotivasi ke arah yang lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.

Apresiasi juga datang dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia meminta seluruh peserta bisa legawa dan menerima hasil kejuaraan ini.

“Apabila ada hal-hal yang kurang, semoga dapat dimaklumi. Dan semoga dapat diperbaiki di kegiatan yang akan datang,” kata dia.

Piala Ketua GOW U30-39:
juara 1. PKK Kecamatan Batam Kota
juara 2. PKK Kecamatan Bulang
juara 3. PKK Kecamatan Sekupang Gemilang

juara harapan 1. PKK Kecamatan Nongsa
juara harapan 2. PKK Kecamatan Sekupang Terbilang
juara harapan 3. Kecamatan Seibeduk

***

Piala Ketua Gow U40-50
juara 1. PKK Kecamatan Bulang
juara 2. PKK Kecamatan Galang
juara 3. PGRI Kota Batam

juara harapan 1. PKK Kecamatan Sagulung A
juara harapan 2. PKK Kecamatan Sekupang
juara harapan 3. PKK Kecamatan Batuampar

***

Piala Walikota Batam U 16-39
juara 1. Kerabat
juara 2. Kecamatan Sagulung
juara 3. Bengkong A

juara harapan 1. Kecamatan Sei Beduk
juara harapan 2. Kecamatan Nongsa
juara harapan 3. Bengkong B

***

Piala Walikota Batam U40-50
juara 1. Bukit Tempayan
juara 2. Kecamatan Sagulung
juara 3. Kecamatan Seibeduk

juara harapan 1. Kecamatan Bengkong
juara harapan 2. Kecamatan Batamkota
juara harapan 3. Kecamatan Lubukbaja

Mungkin Anda juga menyukai