𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐓𝐞𝐫𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐥𝐚 𝐇𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐒𝐞𝐡𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. senam sehat bersama dengan ASN dan masyarakat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Minggu (23/06/2024). Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat Batam senantiasa berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

“Sebelumnya izinkan Saya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi. Seyogyanya Beliau ingin mengikuti senam sehat bersama, namun saat ini masih berada di luar kota. Beliau berpesan agar masyarakat Kota Batam menjaga pola hidup sehat agar tubuh sehat dan bugar,” tuturnya di acara Senam Sehat Kota Batam Tahun 2024.

Jefridin juga mengajak agar masyarakat Batam terus kompak mendukung keberlanjutan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Melalui acara senam sehat bersama ini, diharapkan kekompakan senantiasa terjaga, sehingga Batam aman, nyaman dan kondusif.

“Anak gadis membawa tepak, tepak dibawa dari Bintan, mari Kita terus kompak agar pembangunan Batam berkelanjutan,” katanya melalui sebuah pantun.

Jefridin yang hadir bersama istri, Hariyanti mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam yang sudah menaja acara senam sehat ini. Ia juga berterimakasih atas kehadiran anggota Forkopimda Kota Batam yang sudah ikut senam bersama sore itu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam, yang sudah berpartisipasi mengikuti senam sehat pada sore ini. Semoga Kita semua senantiasa sehat selalu,” ucapnya semangat.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD