𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐁𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐧𝐠, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢: 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐫𝐢 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐁𝐮𝐚𝐡 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam Muhammad Rudi, menghadiri Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Bengkong, di Golden Prawn, Bengkong, Batam, selasa (14/5/2024).

Acara juga dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Rt/Rw dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Bengkong.

“Batam adalah milik kita semua. Batam milik bapak/ibu. Oleh sebab itu, kita harus kompak bersatu-padu untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam,” kata Rudi.

Menurutnya, saat ini pembangunan terus di lakukan, mulai pengembangan dan pembangunan terminal II Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pelabuhan Batuampar, hingga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang.

“Dua sumber anggaran sudah disatukan untuk pembangunan Batam. Mudah-mudahan sesuai perencanaan, tahun 2029-2030 Batam Kota Baru bisa dipersembahkan untuk masyarakat Kota Batam yang kita cintai,” ujarnya.

Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan juga terus digesah. Tak lama pembangunan jalan ini akan mulai masuk ke daerah Sagulung dan Batuaji. Rudi menilai, Batam akan menjadi kota terbaik di Indonesia, khususnya dalam percontohan jalannya.

“Persiapkan diri untuk menyambut buah pembangunan Batam. Bapak/ibu tak usah balik kampung, di Batam saja. Batam akan menjadi kota moderen pertama di Republik ini,” ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai