๐Š๐ซ๐ข๐ฌ๐ก๐ง๐š ๐‡๐จ๐ฅ๐ข ๐‚๐จ๐ฅ๐จ๐ฎ๐ซ ๐…๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ฏ๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐Œ๐š๐ ๐ง๐ž๐ญ ๐–๐ข๐ฌ๐š๐ญ๐š๐ฐ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐  ๐ค๐ž ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara resmi membuka Krishna Holi Colour Festival 2024, yang dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre, pada Minggu (5/5/2024).

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 900 peserta, termasuk komunitas lokal, wisatawan mancanegara, dan berbagai pihak terkait, menampilkan sejumlah kegiatan menarik, mulai dari Yoga, Flower Offering Ceremony & Start of Indian Cultural Show, hingga Colour Throwing Event.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Batam terhadap penyelenggara acara ini sebagai upaya untuk meningkatkan pariwisata Kota Batam melalui budaya khas India.

โ€œKegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap pembangunan yang tengah digesa oleh Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi,โ€ ujarnya.

Colour of India Festival 2024, atau Holi Festival 2024, diharapkan dapat menjadi magnet bagi wisatawan asing untuk berkunjung ke Batam, sambil merasakan keindahan dan keberagaman budaya yang ditawarkan.

โ€œLuar biasa kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan dan menggeliatkan sektor pariwisata di Kota Batam dan mendukung pembangunan yang saat ini tengah digesa oleh Pemerintah Kota Batam di bawah arahan dan komando dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi,โ€ tutup Jefridin

Mungkin Anda juga menyukai