๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐Š๐ž๐๐š๐ญ๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ข ๐Š๐จ๐จ๐ซ๐๐ข๐ง๐š๐ญ๐จ๐ซ ๐๐ข๐๐š๐ง๐  ๐๐Œ๐Š, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐š๐ญ ๐’๐ข๐ง๐ž๐ซ๐ ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก ๐๐ฎ๐ฌ๐š๐ญ ๐๐š๐ง ๐ƒ๐š๐ž๐ซ๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Republik Indonesia, Muhadjir Effendy, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Sabtu (4/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Jefridin mendampingi Wali Kota Batam berbincang langsung dengan Menko PMK, menggambarkan kerja sama yang erat antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam upaya pembangunan di Kota Batam.

โ€œKedatangan Menko PMK ke Kota Batam sangat penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam upaya memajukan sektor pembangunan manusia dan kebudayaan. Kami siap mendukung setiap agenda penting yang akan dilakukan oleh Menko PMK di Batam,โ€ ujarnya.

Kedatangan Menko PMK ke Batam sendiri memiliki sejumlah agenda penting yang akan menjadi fokus pembahasan dalam upaya meningkatkan pembangunan di bidang manusia dan kebudayaan di Kota Batam.

โ€œKedatangan Menteri ini diharapkan dapat memberikan dorongan baru bagi pembangunan Kota Batam ke arah yang lebih baik, melalui kerja sama yang erat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai