๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ค๐š ๐“๐ซ๐š๐ข๐ง๐ข๐ง๐  ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ซ๐ž ๐Œ๐“๐๐‡ ๐— ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ๐š๐ง ๐‘๐ข๐š๐ฎ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ ๐๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. yang mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara resmi membuka Training Centre (TC) Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024. Acara pembukaan dilangsungkan di Harmonie One Hotel, pada Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan ini akan berlangsung hingga 9 Mei 2024, diikuti oleh 60 peserta dari Kota Batam yang akan bersaing di berbagai bidang yang dilombakan. Mereka akan diperkuat oleh 15 pelatih yang siap membimbing mereka.

โ€œTC ini adalah tahap terakhir sebelum para peserta berlomba di MTQH tingkat Provinsi Kepri. Peserta saya harap dapat mengikuti kegiatan ini dengan keseriusan dan keikhlasan agar bisa meraih hasil terbaik di MTQH nantinya,โ€ kata Jefridin yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Batam.

Ia juga menekankan Kota Batam harus meraih kesuksesan penyelenggaraan MTQH sebagai tuan rumah.

โ€œPersiapan terus dilakukan, termasuk penyelesaian astaka yang hampir rampung dan penginapan peserta di lokasi yang dekat dengan Dataran Engku Putri,โ€ tambahnya.

Jefridin juga menyampaikan harapannya agar Kota Batam bisa mempertahankan prestasinya sebagai juara umum. Ia memotivasi peserta agar tidak takabur dan sombong, melainkan siap mempersiapkan diri dengan baik.

Selain itu, Jefridin juga menyampaikan pesan kepada dewan juri dan nasional untuk mengawal agar tidak ada kecurangan dalam perlombaan.

โ€œMenitipkan harapan atas nama Pemerintah Daerah dan Ketua LPTQ kepada dewan hakim untuk mengawal jalannya perlombaan dengan baik,โ€ tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai