๐๐Œ๐ˆ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐Š๐ž๐ฆ๐š๐ก ๐Š๐š๐ซ๐ฒ๐š ๐๐Œ๐‘ ๐ค๐ž-๐Ÿ•, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Š๐š๐ซ๐š๐ค๐ญ๐ž๐ซ ๐†๐ž๐ง๐ž๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐„๐ฆ๐š๐ฌ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam kembali menggelar acara tahunan yang rutin dilakukan, Kemah Karya Palang Merah Remaja (PMR) ke-7 Tahun 2024. Kali ini, acara tersebut diadakan di Lapangan Palm Spring, Sabtu (4/5/2024), dan diikuti oleh seluruh PMR se-Kota Batam.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kemah Karya Palang Merah Remaja.

“Kami berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada peserta dalam membentuk karakter menjadi anak-anak generasi emas,” ujarnya.

Acara dibuka dengan Upacara Pembukaan yang dihadiri oleh seluruh peserta PMR se-Kota Batam. Upacara tersebut digelar di Lapangan Palm Spring Golf & Resort, Nongsa.

Dalam acara pembukaan ini, peserta diharapkan dapat memperoleh pengalaman berharga serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam berkiprah di masyarakat.

Sebagai organisasi kemanusiaan, PMI Kota Batam terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya generasi muda, melalui berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membentuk karakter dan kepribadian yang tangguh serta berempati terhadap sesama.

โ€œAcara Kemah Karya PMR ini juga menjadi salah satu wadah bagi pemuda-pemudi Kota Batam untuk mengembangkan potensi dan keterampilan, sekaligus meningkatkan rasa solidaritas serta kepedulian sosial,โ€ tambahnya.

Mungkin Anda juga menyukai