𝐏𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐬𝐤𝐚𝐡 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐉𝐞𝐦𝐚𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri perayaan Paskah Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Jumat (3/5/2024) malam. Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak semua jemaat untuk kompak mendukung pembangunan Batam.

“Tumbuhkan pada diri kita masing-masing rasa memiliki Kota Batam,” pesan Rudi.

Dengan semua pihak menanamkan rasa memiliki Kota Batam, secara otomatis ikut menjaga dan mendukung pembangunan di Batam.

“Saat ini, proses pembangunan masih berlanjut. Kami menargetkan semua pembangunan khususnya infrastruktur jalan utama dan permukiman bisa selesai tahun 2029 atau 2030,” ujarnya.

Untuk itu, perencanaan yang sudah dirancang saat ini perlu dijaga bersama agar bisa berjalan sesuai yang diinginkan untuk mewujudkan Batam modern dan maju.

“Perencanaan ini harus diwujudkan, semua program yang kami siapkan harus dilanjutkan,” katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota memaparkan sejumlah pembangunan mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Jaga terus kekompakan kita, jaga persatuan, mari bersama kita membangun Kota Batam,” katanya.

Di akhir sambutan, Wali Kota mengucapkan selamat Hari Raya Paskah 2024 bagi umat Kristiani. Ia mengajak jemaat merayakan dengan suka cita dan diharapkan damai sejahtera.

“Semoga semangat Paskah membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berkat kepada kita serta seluruh umat manusia,” ucap Rudi.

Dalam momen perayaan Paskah tingkat Kota Batam ini, ia mengajak jemaat untuk menjadikan hari paskah sebagai momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat.

“Selamat merayakan Hari Paskah 2024 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih,” katanya.

Ia juga mengajak semua umat untuk terus menjaga persatuan dan kekompakan demi menjaga perdamaian dan kerukunan di Batam serta demi percepatan pembangunan Batam.

“Jaga kekompakan, jaga Batam tetap rukun di tengah perbedaan,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai