๐๐ž๐ฌ๐ž๐ฉ๐ž๐๐š ๐‹๐ข๐ฉ๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐’๐ข๐ฅ๐š๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐ข ๐๐ข ๐Ž๐ฉ๐ฎ๐ฌ ๐๐š๐ฒ ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ข๐š๐ฉ ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ซ๐š๐ค๐ค๐š๐ง ๐๐ข๐ค๐ž ๐“๐จ ๐๐š๐ฒ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. siap mendukung dan menyemarakkan silaturahmi pesepeda lipat Kota Batam. Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan rombongan Batam Folding Bike (BFB) dan pihak Opus Bay.

Hadir langsung Ketua BFB Rizal Saputra dan sejumlah pengurus di antaranya Indra Harianto, Harry P Utomo, Erni Erawati dan Koordinasi Bike To Work Kota Batam Haryoto. Dari Opus Bay hadir Irina Tocialu, di Ruang Kerja Sekda, Kantor Walikota Batam, Senin (29/4/2024).

Selain mempererat silaturahmi, Jefridin berharap kegiatan ini juga semakin meneguhkan Batam sebagai kota yang ramah sepeda dan menjadi tujuan bersepeda para wisatawan olahraga baik lokal hingga mancanegara.

โ€œIni event bagus menjelang Syawal berakhir. Selain mempererat silaturahmi, kita juga bisa menebar informasi tentang kemajuan Kota Batam, baik sport tourism maupun perkembangan sektor properti,โ€ kata Jefridin.

Silaturahmi ini mengusung tajuk Bike To Bay. Diselenggarakan pada Minggu (5/5/2024), di Marketing Galery Opus Bay, Waterfront City Marina, Sekupang. Ratusan pesepeda di Batam siap memeriahkan acara ini.

jefridin yang juga dikenal sebagai Sahabat Pesepeda Batam, mendukung penuh Bike To Bay. Menurutnya, event ini harus rutin digelar. Berbagai manfaat didapat untuk setiap event.

โ€œMari kita ramaikan silaturahmi ini,โ€ kata Jefridin.

Tambahnya, aktivitas gowes bersama merupakan kegiatan yang positif. Karena bersepeda termasuk kegiatan olahraga yang membuat tubuh menjadi sehat dan bugar.

โ€œSaya sendiri termasuk rutin bersepeda. Baik dalam berbagai event maupun gowes bersama yang digelar komunitas sepeda Batam. Bahkan, kadang saya menuju kantor dengan menggunakan sepeda,โ€ ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur yang digesa Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selalu memberi ruang untuk semua pengguna transportasi, termasuk pesepeda.

โ€œSangat banyak ruang untuk beraktivitas bagi masyarakat dibangun. Mari kita manfaatkan, salah satunya dengan besepeda,โ€ katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua BFB Rizal Saputra menjelaskan rencana kegiatan Bike To Bay itu. Termasuk rute yang akan dilalui. Sementara, pihak Opus Bay memaparkan perkembangan kawasan ini sejak mulai dicanangkan Kepala BP Batam Muhammad Rudi, pada 4 Mei tahun lalu.

Mungkin Anda juga menyukai