𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐖𝐚𝐠𝐮𝐛 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝟏𝟓𝟎𝟎 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐆𝐫𝐚𝐭𝐢𝐬 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐋𝐮𝐛𝐮𝐤 𝐛𝐚𝐣𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina menyerahkan bantuan 1500 paket sembako gratis dari Utama Group Batam untuk masyarakat Lubuk baja.

Penyerahan di lakukan di halaman Indah Industrial Park, Jalan Yos Sudarso, Kampung Pelita, Lubuk baja, Batam, sabtu (30/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan bahwa jika ekonomi Batam terus lebih baik, maka akan lebih banyak pengusaha-pengusaha di Kota Batam yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Rudi terus menjaga dan membangun Kota Batam agar aman, kondusif, dan pertumbuhan ekonomi terus mengalami peningkatan.

“Ini yang saya lakukan. Kalau Batam aman dan ekonomi meningkat, masyarakat kota Batam akan sejahtera,” ungkap Rudi.

HMR berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di bulan ramadan yang penuh berkah.

“Semoga ini dapat membantu kebutuhan bapak/ibu semua. Semoga Batam jaya di tangan kita semua,” tutup Rudi.

Sedangkan di kesempatan yang sama, Marlin mengatakan bahwa pembangunan Batam masih dalam proses. Masyarakat diminta bersabar sampai proses pembangunan Batam selesai.

“Mudah-mudahan pembangunan di Kota Batam memberikan peluang yang besar bagi anak-cucu kita nanti,” harap Marlin.

Marlin juga mengingatkan, bahwa pesta Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai. Marlin mengajak kembali agar masyarakat selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi kelangsungan pembangunan.

“Pesta demokrasi telah selesai, Mari kita kompak dan bersatu kembali demi pembangunan Kota Batam,” ujar Marlin.

Selanjutnya, Marlin berharap bantuan sembako gratis tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan ramadan.

“Jangan lihat besar kecilnya, tapi lihatlah keikhlasan orang yang memberi. Ini nilainya mungkin tak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” tutup Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai