𝐒𝐚𝐟𝐚𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝 𝐃𝐚𝐫𝐫𝐮𝐥 𝐌𝐮𝐭𝐭𝐚𝐪𝐢𝐧, 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐓𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐫𝐜𝐞𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi menambah nominal bantuan untuk Masjid Darrul Muttaqin, Perumahan Green Nongsa City Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa. Bantuan yang diberikan, diharapkan dapat membantu pembangunan masjid yang sedang dilaksanakan.

“Semoga bisa membantu pembangunan masjid ini. Insya Allah, dengan niat baik, pakai segala usaha, semoga semua bisa cepat selesai,” kata Marlin, di Masjid Darrul Muttaqin, Senin (25/3) malam.

Di Masjid Darrul Muttaqin, Ketua TP PKK ini menghadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemko Batam. Sejumlah Kepala OPD di Pemko Batam tampak mendampingi Marlin. Di antaranya Kabag Keuangan Abdul Malik, Kadis PTSP Reza Khadafi, Kadis Pemberdayaan Perempuan Novi Harmadyastuti, Kepala Barenlitbang Darlina, Kadis Ketahanan Pangan Mardani, Kadis Sosial Leo Putra, Kasatpol PP Imam Tohari, Kadis Damkar Azman. Hadir juga Wakil Direktur RSUD Embung Fatimah dr Agnes, Sekdis Kesehatan Anggi, Ketua KONI Batam Rani Rafitriani, Camat Nongsa dan Lurah Sambau.

Bantuan yang semulanya Rp50 juta kemudian diminta Marlin dinaikkan jadi Rp100 juta saat menyampaikan sambutan. Bantuan itu disambut dengan suka cita masyarakat dna pengurus masjid.

Menurut Marlin, saat ini pembangunan masjid-masjid di berbagai wilayah banyak yang dilaksanakan. Beberapa diantaranya belum terselesaikan. Namun, pelan tapi pasti masjid-masjid tersebut ada juga mendapat bantuan dari pemerintah.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini berpesan dan mengaja masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Terus berperan menjaga kenyamanan dan kondusivitas Kota Batam.

“Dukung program pembangunan pemerintah. Insya Allah Batam dan Kepri akan menjadi yang terbaik untuk anak cucu kita,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Mungkin Anda juga menyukai