๐“๐ž๐ซ๐›๐š๐ข๐ค ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ž๐ง ๐๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š, ๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐“๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐€๐ง๐ฎ๐ ๐ž๐ซ๐š๐ก ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam menerima Anugerah Media Center 2024. Diskominfo Batam terbaik kontribusi berita.

Anugerah ini diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI. Adapun, penganugerahan ini diberikan pada acara Anugerah Media Center 2024 Selasa 5 Maret 2024 malam di Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun, konten berita tersebut merupakan produksi dari kanal media Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, dalam hal ini Media Centre Batam.

โ€œIni prestasi yang kesekian kalinya, untuk tahun ini Batam terbaik III se-Indonesia kategori Kota Terbaik Kontribusi Konten Berita,โ€ ujar Kepala Diskominfo Batam, Rudi Panjaitan, Rabu (6/3/2024).

Kepala Diskominfo menyampaikan apresiasi kepada semua tim di Diskominfo Batam yang sudah menunjukkan kinerja terbaik dalam membuat, menyebar konten melalui Media Centre dan didistribusikan ke berbagai kanal lain, termasuk sejumlah media cetak maupun online.

โ€œTentu ini kerja tim yang kuat, semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan,โ€ ujarnya.

Rudi berharap, prestasi ini menjadi pemacu semangat untuk semakin baik ke depannya. Ia juga mempersembahkan prestasi tersebut untuk Kota Batam.

โ€œJangan berpuas diri, ke depan harus lebih baik lagi,โ€ katanya.

Untuk diketahui, kanal Media Centre Batam memproduksi konten berita informasi, kebijakan pemerintah, dan sebagainya.

โ€œSemua informasi yang disebar untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat Kota Batam,โ€ katanya.

#pemkobatam

#batamkotabaru

Mungkin Anda juga menyukai