𝐃𝐢𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐫𝐭 𝐒𝐡𝐨𝐰 𝐨𝐟 𝐍𝐮𝐫𝐮𝐥 𝐇𝐚𝐪, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐒𝐚𝐧𝐭𝐫𝐢 𝐓𝐚𝐧𝐚𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐍𝐢𝐥𝐚𝐢-𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝐊𝐞𝐢𝐤𝐡𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka secara reami acara Art Show of Nurul Haq di Pondok Pesantren Modern Nurul Haq Kelurahan Kibing, Batu Aji, Sabtu (10/02/2024). Pembukaan Art Show of Nurul Haq ditandai dengan pemukulan gong oleh Jefridin didampingi Ketua Yayasan Kholifatullah Fil Ardi, Suryani dan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Haq, Ustadz Bahrum Syah Panjaitan.

Acara Art Show of Nurul Haq berlangsung meriah dan disaksikan oleh para wali murid santri. Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batam ini juga mengapresiasi para santri yang tampil diacara Art Show of Nurul Haq malam itu.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Pondok Pesantren Modern Nurul Haq yang telah menyelenggarakan acara Art Show of Nurul Haq pada malam hari ini,” ucapnya.

Ia mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini yang merupakan kolaborasi antara dewan guru, orang tua dan anak-anak. Jefridin juga berterimakasih kepada para guru yang telah menanamkan nilai-nilai keikhlasan kepada para santriwan dan santriwati dan diharapkan dapat ditanamkan dalam hati. Diyakininya jika sesuatu yang dikerjakan dengan rasa ikhlas maka hasilnya akan baik.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah, Saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan yang telah mendidik dan melaksanakan pendidikan. Pendidikan sangat penting, karena pendidikan adalah investasi bagi anak-anak,” tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Terlebih pada tahun 2045 sudah 100 tahun kemerdekaan Indonesia. Menurutnya harus dipersiapkan generasi emas yang akan memimpin bangsa ini. Harapannya, semoga dari Pondok Pesantren ini lahir santriwan dan santriwati yang dapat menjadi pemimpin bangsa dan anak-anak yang dapat melanjutkan estafet pembangunan di negeri ini.

“Terimakasih sudah membantu Pemerintah membimbing anak-anak Kita. Selamat kepada anak-anak yamg akan tampil semoga penampilan Ananda dapat memberikan hiburan dan menjadi edukasi untuk semuanya,” ungkapnya dipenghujung sambutan.

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Haq, Ustadz Bahrum Syah Panjaitan mengungkapkan kegiatan ini terselenggara atas dukungan orang tua. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam diacara Art Show of Nurul Haq ini.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan diberkahi Allah SWT. Terimakasih atas kesediaan Pak Sekda membuka acara Art Show of Nurul Haq malam ini,” tuturnya.

Diacara Art Show of Nurul Haq, para santriwan dan santriwati menampilkan beragam tarian tradisional. Tarian Tor-tor, tari kreasi, drama kolosal dan hadroh.(*)

Mungkin Anda juga menyukai