𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐑𝐚𝐤𝐞𝐫𝐰𝐢𝐥 𝐁𝐏𝐊𝐑𝐌𝐈, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐇𝐚𝐬𝐢𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐢𝐬𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kepri Periode 2023-2027 di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu (10/02/2024).

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi selamat atas penyelenggaraan Rakerwil ini. Mudah-mudahan melahirkan pemikiran-pemikiran yang bermanfaat bagi Kita semua,” harapannya.

Pemikiran yang dihasilkan dari Rakerwil ini diharapkan dapat disinergikan dengan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah. Diungkapkannya jika ulama dan ummat sudah mendukung Pemerintah maka pembangunan daerah akan terlaksana.

“Umara, Ulama dan Ummat harus bersinergi dan berkolaborasi membangun Batam dan Provinsi Kepri,” tuturnya.

Ia berpesan agar Ulama, Ummat dan Umara di Batam harus kompak bersatu. Karema BKPRMI merupakan ujung tombak untuk merekatkan persatuan dan kesatuan. Dikesempatan itu Jefridin juga menyampaikan agar pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilih tidak ada yang Golput.

“Pak Wali Kota berpesan bagi yang sudah memiliki undangan untuk menggunakan hak pilihnya, silahkan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti. Sehingga tingkat partisipasi pemilih di Batam bisa diatas 90 persen, pada Pemilu lima tahun lalu partisipasi Pemilu aktif 82 persen,” ajaknya.

Ketua Umum DPW BPKRMI Kepri, Zaini Cholis Rakerwil diikuti oleh oengurus DPW BKPRMI yang sudah menerima SK.

Rakerwil ini bertujuan untuk menyusun program kerja. Ia berharap para direktur dapat mempersiapkan program kerja mulai dari kegiatan hingga anggaran yang diperlukan.

“Terimakasih atas kesediaan dari Pak Sekda yang sudah hadir membuka Rakerwil pada pagi ini. Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemko Batam selama ini, hingga acara ini bisa terlaksana,” ujarnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai